Tour Agent di Bali

Comments · 3139 Views

Pulau Dewata Bali, tujuan wisata utama di Indonesia yang sudah mendunia. Banyak sekali wisatawan yang menjadikan Bali sebagai destinasi favorit mereka, baik wisatawan lokal mau pun mancanegara. Bali menjadi semakin populer di kalangan wisatawan, hal itu yang menyebabkan banyaknya travel ag

Pulau Dewata Bali, tujuan wisata utama di Indonesia yang sudah mendunia. Banyak sekali wisatawan yang menjadikan Bali sebagai destinasi favorit mereka, baik wisatawan lokal mau pun mancanegara.

Bali menjadi semakin populer di kalangan wisatawan, hal itu yang menyebabkan banyaknya travel agen yang menawarkan paket wisata Bali.

Pulau yang mendapat julukan seribu pura ini memang memiliki banyak sekali objek wisata menarik. Sarana dan prasarana seperti hotel dan tempat makan pun banyak sekali tersedia di Bali. Dengan demikian kita butuh bantuan agen tour travel Bali Salsa Wisata untuk membantu memilih dan menyiapkan paket travel ke Bali.

Namun dengan banyaknya agen tour travel Bali , anda juga harus pandai dalam menentukan agen mana yang akan anda pakai jasanya.

Memilih Agen Tour Travel Bali
Banyaknya agen penyedia jasa layanan paket travel ke Bali kadang membuat bingung anda sebagai konsumen, karena harus memilih yang terbaik. Berikut adalah tips memilih agen travel yang tepat untuk liburan ke Bali

Searching Dan Survei Paket Tour
Hal pertama yang harus dilakukan adalah searching dan survei terlebih dahulu, bisa dengan browsing atau googling tentang agen wisata yang direkomendasikan. Dengan banyaknya agen tour dan travel, anda harus memilih agen terpercaya, dengan pelayanan yang prima. Jika anda sudah memilih agen terbaik, makan anda akan nyaman saat berwisata ke Bali.

Tentukan Tujuan Wisata Anda
Bali memiliki banyak sekali objek wisata, sebelum anda ke sana tentukan dulu tujuan wisata anda. Apa saja yang ingin anda lakukan saat berada di Bali, apakah wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner, wisata sejarah, atau wisata belanja. Karena tujuan anda akan mempengaruhi paket yang akan anda pilih nanti.

Tentukan Budget Wisata Anda
Kemudian tentukan budgetanda untuk berwisata, karena akan berpengaruh saat memilih paket. Bila budget memenuhi anda bisa pilih paket dengan hotel, namun jika budget kurang anda bisa memilih paket tanpa hotel, dan anda menyewa tempat menginap sendiri dengan harga yang murah. Namun ada juga agen yang fleksibel dalam menentukan hotel, disesuaikan dengan budgetkostumernya.

Memilih Paket Travel Ke Bali
Dalam memilih paket wisata dipengaruhi banyak hal yang sudah diterangkan diatas, yaitu tujuan wisata dan budget yang disiapkan untuk berwisata. Paket travel ke Bali tersedia dengan dan tanpa Hotel oleh Bali Top Holiday – Agen Tour Bali

Paket Tour Bali 2 Hari 1 Malam dengan Hotel (BTH-40)
Apabila anda memilih paket ini, anda akan sangat nyaman saat berwisata di Bali https://yrakha.com/planetarium-jakarta/. Hal itu karena hotel, tour, tiket masuk, makan, antar jemput bandara sudah masuk dalam harga paket wisata ini. Pada hari pertama anda kan di jemput dari bandara, langsung diantarkan ke Bali Birdpark atau Bali Zoo Park. Setelah itu makan siang di rumah makan Bebek Tepi Sawah, yang memiliki pemandangan alami dan asri di Ubud. Dilanjutkan perjalanan ke pasar seni Ubud yang terletak di jantung kota Ubud, kemudian ke Puri Saren tempat istirahat raja-raja Ubud dahulu. Paling awal jam 2 siang anda bisa check in hotel.

Hari kedua anda mengawali hari dengan sarapan pagi di hotel, checkout paling lambat jam 12 siang. Anda akan langsung diantarkan ke pusat oleh-oleh Joger Kuta untuk berbelanja. Untuk melanjutkan wisata belanja, anda akan diantar ke Krishna pusat oleh-oleh khas Bali. Lalu makan siang di lokal resto terdekat, dan kemudian diantar ke Bandara.

Harga paket ini mulai dari : Rp 1.180.000/ orang

Paket Tour Travel Bali 2 Hari Tanpa Hotel

Pada hari peretama anda akan dijemput di hotel anda menginap atau di bandara, kemudian berwisata ke Kintamani menikmati danau dan gunung Batur yang indah. Saat makan siang tiba anda akan diajak ke Kintamani resto untuk makan siang dengan menu prasmanan. Setelah itu berwisata ke Agro wisata kopi luwak, puas di sana perjalanan akan dilanjutkan ke Pura Tirta Empul yang memiliki mata air suci. Setelah berwisata religi saatnya berwisata sejarah ke Puri Saren Ubud, yaitu Istana Raja Ubud. Lanjut berwisata belanja di pasar Ubud dan ditutup dengan makan malam nasi Betutu di Dapur Sedap.

Pada hari kedua anda akan dijemput di hotel tempat menginap. Tujuan wisata hari kedua ini adalah pura Ulun Danu dan makan siang di Ulun Danu Resto. Kemudian dilanjutkan mengunjungi pasar candi Kuning di Bedugul, lanjut ke JogerBedugul untuk berwisata belanja. Lalu menikmati sunset di Pura Tanah Lot yang menawan dan diakhiri dengan makan malam di lokal resto.

Comments