Cara Penggunaan Pensil Alis Termudah

Comments · 50 Views

Banyak yang Merasa Kesulitan, Beginilah Cara Penggunaan Pensil Alis Termudah

Sebagian wanita tentunya akan merasa gelisah ketika keluar rumah tanpa makeup. Salah satu produk yang tidak boleh terlewatkan yaitu pensil alis. Meskipun produk ini dianggap sulit dalam hal pengaplikasiannya, namun banyak wanita yang selalu berusaha tampil sempurna dengan menggunakannya. Apakah Anda termasuk dari wanita tersebut?

Setiap produk make up yang digunakan di wajah, tentu membutuhkan strategi atau cara pengaplikasian berbeda-beda. Tujuan dari cara-cara tersebut tentunya untuk mendapatkan hasil yang sempurna, natural dan tahan lebih lama. Untuk mencoba mengatasinya, kali ini akan dicoba melalui bagaimana cara penggunaan pensil alis yang baik dan benar.

 

Cara Menggunakan Eyebrow yang Benar

 

1. Sisir Rambut Alis

Tahap pertama yang banyak dilewati dan diabaikan oleh kaum wanita yaitu menyisir rambut alis. Tahap ini dianggap sangat penting agar Anda bisa mendapatkan gambaran alis secara lebih jelas. Selain itu, dalam proses ini juga memastikan bahwa tidak ada rambut alis yang menggumpal dan sebagainya. Jika tahap ini dilakukan maka dapat dipastikan bahwa hasilnya akan sempurna.

Cara yang perlu dilakukan yaitu dengan menyisir alis menggunakan spoolie atau sisir yang ada pada pensil alis. Menyisir rambut alis ini diarahkan ke atas untuk bisa mempertegas bentuk alami alis. Apabila tahap ini sudah diterapkan dengan baik dan benar, maka proses selanjutnya bisa diselesaikan dengan baik tanpa membutuhkan waktu lama.

 

2. Menentukan Titik Alis

Selanjutnya, Anda bisa mulai menentukan dimana titik alis berada. Cara ini perlu digunakan oleh para pemula dengan menentukan 3 titik alis dan hidung menjadi porosnya. 3 titik tersebut berada di pangkal alis, atas alis untuk membentuk lengkungan dan di bagian ujung luar. Apabila titik sudah ditemukan maka Anda tinggal perlu menarik pensil hingga membentuk bingkai sempurna.

 

3. Warnai Alis

Ketika bingkai alis sudah terlihat jelas dan sempurna, tahap berikutnya masuk ke proses pewarnaan. Proses ini dapat dilakukan dari bagian terluar hingga tengah alis. Kemudian untuk bagian depannya hanya perlu diberi goresan-goresan kecil agar hasilnya terlihat lebih natural. Pastikan juga bahwa Anda menentukan pilihan warna yang sesuai dengan aslinya.

 

4. Dirapikan

Setelah melalui 3 proses penggunaan pensil alis diatas, Anda hanya perlu merapikan hasil gambar alis dan membandingkan keduanya. Pastikan bahwa alis Anda presisi dan rapi sehingga bisa tampil dengan lebih percaya diri. Untuk bagian rambut alis yang berantakan, bisa ditutup dengan menggunakan concealer atau foundation agar terlihat samar.

 

Membuat alis ini sebenarnya tidak terlalu sulit jika sudah memahami triknya. Selain trik penggunaannya, pemilihan produk juga menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam membuat alis yang rapi dan presisi. Terdapat banyak jenis pensil alis saat ini yang bisa digunakan untuk hasil yang sempurna. Pilihan produk terbaiknya tentu bisa ditemukan di Buttonscarves Beauty!

Comments